Makin Diminati Investor, Wali Kota Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

11 Juli 2022

MADIUN – Kemajuan yang ditunjukkan Kota Madiun tiga tahun belakangan rupanya menarik perhatian banyak pihak. Tak terkecuali, investor yang ingin menanamkan bisnisnya di Kota Pendekar. Untuk itu, kondusifitas kota wajib terjaga.

“Kota kita sekarang makin diminati. Saya harap semua warga bisa ikut menjaga dan berpartisipasi dalam pembangunan,” ujar Wali Kota Madiun Maidi saat menghadiri pertemuan dengan perwakilan RT/RW, karang taruna, dan PKK di wilayah Kelurahan Demangan, Senin (11/7).

Menurut wali kota, Kota Madiun tidak memiliki sumber daya alam potensial. Khususnya, untuk menjadi daya tarik wisata. Karenanya, sumber daya manusia wajib ditingkatkan. Dengan begitu, pembangunan dapat dilanjutkan. Bahkan, lebih optimal.

Kepada karang taruna Kelurahan Demangan, wali kota berpesan untuk terus meningkatkan potensi diri. Serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Terutama, dalam mendukung pembangunan kota.

“Pemuda harus bergerak. Jangan jadi penonton di kota sendiri,” tegasnya.

Wali kota pun berharap, kemajuan di Kota Madiun bisa membawa manfaat bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh pihak agar ikut berpartisipasi.

“Itulah kita harus bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Maka, kemajuan tidak sulit dicapai,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait