Serap Masukan Masyarakat, Forkopimda Gelar Coffe Morning di Ngrowo Bening

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Juli 2022

MADIUN – Wali Kota Madiun, Maidi memang getol menjaring aspirasi dari masyarakat. Kali ini kegiatan jaring aspirasi itu dikemas dalam coffe morning di Ngrowo Bening. Coffe morning ini diikuti pelaku usaha, perbankan, LPMK, pengelola lapak, karang taruna, hingga tokoh masyarakat, dan lain sebagainya. Coffe morning tersebut mengusung tema Gas Ekonomi, Stop Covid-19 untuk Kota Madiun yang Lebih Maju dan Sejahtera.

‘’Semakin cepat kekurangan ditemukan, semakin segera tertangani untuk kemajuan kota kita. Karenanya, kita hadirnya masyarakat untuk menjaring masukan-masukan,’’ kata wali kota usai coofe morning di Ngrowo Bening, Rabu (13/7).

Wali kota tak menampik adanya kekurangan-kekurangan dalam perjalanan membangun Kota Madiun. Baik kekurangan di masyarakat, di organisasi, sampai di pemerintah. Masukan dari berbagai unsur masyarakat penting untuk penyelesaian ke depan. Wali kota menyebut masukan penting untuk kesempurnaan ke depan.

‘’Dengan pemikiran dari banyak kepala ini akan semakin menyempurnakan. Kota ini akan semakin maju dan bisa mengikuti perubahan-perubahan yang ada,’’ ungkapnya.

Selain itu, wali kota juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan kemandirian ekonomi di Kota Madiun. Pemerintah Kota Madiun sudah memfasilitasi dengan menghadirkan lapak-lapak UMKM di kelurahan. Selain itu, titik-titik ekonomi baru juga dimunculkan. Perubahan wajah kota yang semakin menarik juga merupakan upaya untuk mewujudkan kemandirian ekonomi tersebut.

‘’Banyak yang datang, banyak yang berbelanja. Kota ini ramai, masyarakat harus bersiap,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Artikel Terkait