Shalat Isya Bersama Warga, Wali Kota Imbau Saling Bantu Sesama

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Juli 2022

MADIUN – Kesulitan dapat dengan cepat terselesaikan jika dikerjakan bersama-sama. Karenanya, Wali Kota Madiun Maidi tak henti mengingatkan pentingnya kerja sama untuk menolong sesama.

“Kalau pemerintah daerah saja tidak akan cukup. Butuh waktu lama. Kalau bersama-sama akan lebih mudah dan cepat,” tuturnya saat mengisi kegiatan Shalat Isya Berjamaah di Masjid Mujahidin, Selasa (12/7).

Wali kota mengatakan, manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi sesama. Karenanya, orang nomor satu di Kota Pendekar ini berharap seluruh warga di Kota Madiun bisa memahami hal tersebut. Sehingga, tidak ada lagi orang kesusahan di Kota Madiun.

Sejumlah upaya telah dilakukan Pemkot Madiun. Mulai dari program bantuan dan pelatihan keterampilan hingga pembangunan infrastruktur untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan. Salah satunya seperti pembangunan Pondok Lansia.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota tidak hanya shalat berjamaah dengan masyarakat. Tapi juga memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim di wilayah tersebut. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait