Apresiasi Liga Puter Jatim Putaran II, Wali Kota Ajak Seluruh Komunitas Ramaikan Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

17 Juli 2022

MADIUN – Gelaran Liga Puter Jatim II Walikota Cup tengah berlangsung. Acara yang digelar di gantangan Benggol Joyo, Jalan Ardodali, Kelurahan Josenan pada Minggu (17/7) itu sukses menyedot perhatian para penghobi burung putar pelung yang ada di berbagai daerah.

Melihat antusiasme yang tinggi itu, Wali Kota Maidi mengapresiasi lomba yang juga sekaligus sebagai peringatan untuk memeriahkan hari jadi Kota Pendekar yang ke – 104. Dalam kesempatan tersebut  orang nomor satu di Kota Madiun itu menancapkan bendera kejuaraan kepada burung favorit yang dipilihnya.

Tiga burung dipilih sebagai favorit wali kota. Pemiliknya berhak mendapatkan hadiah berupa bingkisan paket sembako sebagai tanda apresiasi. “Saya terima kasih sekali hari jadi kota diramaikan teman-teman untuk lomba burung puter,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut dirinya mempersilahkan seluruh penghobi hewan ataupun komunitas untuk ikut ambil bagian dalam meramaikan kota. Wali Kota Maidi mengizinkan seluruh kegiatan digelar di kota ini, asalkan bermanfaat.

“Silahkan gunakan tempat-tempat strategis yang ada disini. Saya bangun untuk semua kegiatan. Kota harus dimanfaatkan untuk adu prestasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut wali kota juga memberikan tropi kepada para pemenang dalam kejuaraan liga puter pelung tingkat Jatim putaran II itu. Dirinya berharap melalui ajang ini mampu menjadi wadah bagi para penghobi burung puter pelung untuk mencetak prestasi dan saling silaturahmi.
(Dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait