Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC IWAPI, Wali Kota Harap Dukungan Pertumbuhan Ekonomi Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

18 Juli 2022

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi meminta program kerja Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan ekonomi di Kota Madiun. Keberadaan IWAPI, juga diharapkan membuka lapangan usaha baru dan menjadi payung bagi UMKM yang ada di Kota Pendekar.

Hal itu disampaikan wali kota saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC IWAPI Kota Madiun masa bakti 2021-2026, di Aston Hotel, Senin (18/7). Dalam kesempatan itu wali kota mengatakan agar organisasi berjalan baik, dibutuhkan kerja keras, ikhlas, dan cerdas.

“IWAPI boleh punya mimpi besar, terobosan-terobosan silahkan jangan lupa untuk memayungi UMKM. Di Kota Madiun, UMKM bukan lagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, tapi Usaha Maju Kita Mendunia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan saat ini tantangan IWAPI untuk menjadi organisasi yang mampu ikut serta memajukan kota. Terobosan baru dibutuhkan untuk mewujudkan harapan yang diinginkan wali kota itu.

“Untuk memajukan kota menjadi tanggung jawab dan tantangan kita bersama. Kita harus bisa merubah dan mengikuti perubahan. Jangan hanya monoton,” ucapnya.

Maka dengan itu, Wali Kota Maidi mengharapkan agar IWAPI bersama pemerintah daerah mampu bersinergi untuk mewujudkan kemajuan bagi kota.
(Dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait